HIMTI Togetherness and Top Performance (HTTP)

 

Halo semua saya balik lagi dengan cerita seputar FEP (Freshmen Enrichment Program).

Kali ini saya akan menceritakan tentang HTTP. HTTP  itu bukan Hyper Text Transfer Protocol tetapi HTTP itu adalah HIMTI Togetherness & Top Performance, isinya adalah acara yang hanya bisa diikuti oleh mahasiswa School of Cmputer Scienece, dengan merogok kocek sebesar 150 ribu rupiah, kita akan mendapatkan transport antar jemput ke gedung BPPT, HIMTI Kit, yang dapat menunjang proses pembelajaran dari semester 1 sampai sekitar semester 4, bisa juga mendapatkan kaos HTTP, HIMTI Magz, dan masih banyak lagi, selain itu aktifitas ini juga mendapatkan e-sertifikat yang dapat menambah poin SAT kita nantinnya. lalu SPAH itu Seleksi Penerimaan Aktivis Himti.

Sebelumnnya saya akan menceritakan proses ketika saya medaftar untuk ikut acara HTTP. Pendaftaran dilakukan pada saat sesi EXPO, kami jurusan yang termasuk school of computer science berkumpul diruang K3F, setelah sampai di lokasi, ternyata sudah banyak anak-anak DBN lainnya yang berombongan ngumpul di lorong yang ada di depan K3F, yang mengakibatkan desak-desakan. Setelah tapping, sudah ada kakak-kakak aktivis HIMTI yang bersiap untuk mempromosikan HTTP, SPAH dan Jaket Hoodienya.

Pertama saya langsung mendaftar HTTP, SPAH dan membeli jaket Hoodie dengan harga 150 ribu rupiah. Akhirnya saya mendapatkan tiket HTTP SHINE 2015 dan akhirnya saya langsung keluar dari ruang K3F yang tentunnya padat. Ohya kali ini HTTP 2015 mengangkat tema SHINE yaitu Strengthening Harmony & Inspiring New Experiences. Acara ini dilakukan pada tanggal 12 september 2015 dari pukul 09:00 hingga selesai.

 

Akhirnya, tanggal 12 september 2015 pun tiba, saya pagi pagi sekali sudah bersiap untuk ke HTTP karena jika ingin bersama-sama ke gedung BPPT II menggunakan bus yang sudah disiapkan oleh HIMTI kita harus sudah tiba di Binus Anggrek pada pukul 06:30 karena kebetulan shift bus saya jam 06:30. Setelah beberapa menit kemudian kakak saya bangun dan menanyakan pertanyaan mau kemana kamu pagi pagi sekali dan saya menjawab saya mau ke gedung BPPT II ada acara HIMTI kemudian kakak saya mengajak saya untuk pergi bareng kebetulan dia juga akan melewati jalan MH.Thamrin dan akhirnya saya gak jadi bareng bus yang sudah disiapkan oleh HIMTI.

Pada pukul 08:00 saya dan kakak saya mulai melakukan perjalanan ke Jl. MH.Thamrin sekiter 10 menit akhirnya kami tiba di Gedung BPPT II disana sudah ramai sekali karena rata-rata mereka berangkat bareng dengan bus. saya masuk ke gedung BPPT II disana kami sudah disambut oleh kakak HIMTI dan saya diantar ke ruang auditorium, sebelum itu saya mengisi absen kehadiran secara online di laptop yang sudah disediakan di depan auditorium.

Setelah absen, saya dipersilahkan masuk ke ruang auditorium disana sudah ramai sekali, ternyata acarannya baru dimulai pada pukul 09:00 dan untuk mengisi waktu kami diberikan kesempatan untuk menonton film Baymax6 seperti nonton bioskop lah. Akhirnya setelah film habis acarannya dibuka oleh dua mc yang lumayan asyik. Kemudian kami mengikuti acara, acara dimulai dengan pembukaan sekaligus pengenalan dosen-dosen SOCS kemudian ditutup dengan guest star sampai akhir acarannya seru banget apalagi saya mendapatkan susu bear brand secara gratis. Kemudian pada pukul 19:00 saya pulang berhubung tadi saya datang diantar dan pulangnya juga di jemput oleh kakak saya.

 

Terimakasih ya kakak HIMTI…………..

Karena acarannya benar-benar seru dan asyik tapi sayang tahun depan saya tidak dapat ikut lagi karena cuman sekali seumur hidup dan tentunnya saya mendapatkan banyak teman baru.

This entry was posted in Binus Freshmen Enrichment Program (FEP), GO (General Orientation), HTTP and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.